Misteri Desain

Rahasia Realita Gambar karakter unik

15 Cara Menginstal Sistem Desain Audio Mobil Anda

Misteri Desain Rahasia Realita Gambar karakter unik Salah satu yang termurah dan termudah untuk upgrade sistem audio mobil Anda adalah subwoofer DIY . Subwoofer A meningkatkan suara sistem anda dengan meningkatkan bass dan menambahkan kedalaman ke sistem lain terdengar datar . Instalasi Anda sendiri sederhana dan akan memiliki sistem pemompaan Anda dalam waktu singkat .

Apa yang Anda butuhkan

Sistem Desain Audio Mobil Anda

Untuk proyek ini , Anda harus 3/4-inch-thick menengah - density fiberboard , lem PVA , sekrup , klem , silikon , karpet , secangkir terminal ( yang merupakan cangkir plastik dengan terminal untuk menghubungkan kabel speaker ke speaker ) , kawat speaker , dan subwoofer . Untuk alat , Anda akan memerlukan pita pengukur , pensil , obeng , gergaji , bor , dan besi solder .

Ada beberapa merek speaker subwoofer di pasar , katering untuk semua anggaran . Ukuran speaker yang umum adalah 10 , 12 , 15 , dan 18 inci . Mengukur ruang untuk menyesuaikan kotak untuk memastikan Anda tidak membeli speaker yang terlalu besar . Berencana untuk membangun kotak sekitar speaker yang Anda beli dan ruang yang tersedia .

Tempat terbaik untuk memasang kotak biasanya akan di bagasi atau bagasi mobil Anda . Sebuah desain yang efisien adalah sebuah kotak persegi panjang dengan permukaan speaker - mount meraup kembali pada sudut . Permukaan belakang datar kotak harus duduk ke bagian belakang kursi belakang Anda , meninggalkan speaker menghadap ke luar ke daerah bagasi.

Konstruksi

  1. Mengukur wajah depan kotak ukuran menggunakan pengukuran yang Anda ambil , meninggalkan setidaknya beberapa inci di atas dan di bawah diameter luar pembicara .
  2. Potong sisa tiga sisi kotak untuk ukuran .
  3. Gunakan speaker sebagai template untuk membuat pembukaan untuk subwoofer , menandai lubang bor untuk pemasangan sekrup .
  4. Gunakan jigsaw untuk memotong lubang untuk pembicara , dan predrill lubang sekrup pemasangan ke ukuran sedikit lebih kecil dari sekrup yang sebenarnya .
  5. Tergantung di mana Anda berniat untuk rute kabel speaker , predrill dan memotong lubang di bagian belakang atau samping panel diameter yang sama seperti cangkir terminal .
  6. Fit cangkir terminal , menggunakan silikon untuk menutup dan aman di tempat .
  7. Lem dan kemudian sekrup depan , panel belakang , bawah, dan samping kotak bersama-sama . ( Jangan memasang speaker belum. )
  8. Seal semua sendi dengan silikon untuk menciptakan sebuah kotak kedap udara .
  9. Tutup setiap panel dengan lem dan menerapkan karpet , menariknya ketat dan menyebarkannya di bagian belakang , samping , dan belakang - panel permukaan .
  10. Potong karpet menjadi beberapa bagian tersegmentasi untuk lubang speaker daripada memotong lubang untuk menyelesaikan lebih rapi . Lipat bagian tersegmentasi dan lem untuk bagian dalam kotak.
  11. Terapkan lem dan karpet ke bagian depan .
  12. Jalankan kabel dari speaker melalui lubang di panel depan kotak dan solder kabel ke bagian belakang terminal speaker dan terminal bagian dalam cangkir terminal . Pastikan Anda bergabung negatif ke positif dan negatif ke positif .
  13. Fit speaker di tempat dan kencangkan dengan sekrup .
  14. Tempatkan penutup speaker pada speaker dan aman di tempatnya dalam mobil Anda .
  15. Sambungkan kabel dari sound system atau Anda dari amp Anda jika Anda memiliki satu - ke subwoofer . Anda siap untuk rock .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Desain dengan judul 15 Cara Menginstal Sistem Desain Audio Mobil Anda. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Misteri Desain
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "15 Cara Menginstal Sistem Desain Audio Mobil Anda"

Post a Comment