Misteri Desain

Rahasia Realita Gambar karakter unik

Home · About · Privacy Policy ·

15 Cara Menginstal Sistem Desain Audio Mobil Anda

Misteri Desain Rahasia Realita Gambar karakter unik Salah satu yang termurah dan termudah untuk upgrade sistem audio mobil Anda adalah subwoofer DIY . Subwoofer A meningkatkan suara sistem anda dengan meningkatkan bass dan menambahkan kedalaman ke sistem lain terdengar datar . Instalasi Anda sendiri sederhana dan akan memiliki sistem pemompaan Anda dalam waktu singkat .

Apa yang Anda butuhkan

Sistem Desain Audio Mobil Anda

Untuk proyek ini , Anda harus 3/4-inch-thick menengah - density fiberboard , lem PVA , sekrup , klem , silikon , karpet , secangkir terminal ( yang merupakan cangkir plastik dengan terminal untuk menghubungkan kabel speaker ke speaker ) , kawat speaker , dan subwoofer . Untuk alat , Anda akan memerlukan pita pengukur , pensil , obeng , gergaji , bor , dan besi solder .

Ada beberapa merek speaker subwoofer di pasar , katering untuk semua anggaran . Ukuran speaker yang umum adalah 10 , 12 , 15 , dan 18 inci . Mengukur ruang untuk menyesuaikan kotak untuk memastikan Anda tidak membeli speaker yang terlalu besar . Berencana untuk membangun kotak sekitar speaker yang Anda beli dan ruang yang tersedia .

Tempat terbaik untuk memasang kotak biasanya akan di bagasi atau bagasi mobil Anda . Sebuah desain yang efisien adalah sebuah kotak persegi panjang dengan permukaan speaker - mount meraup kembali pada sudut . Permukaan belakang datar kotak harus duduk ke bagian belakang kursi belakang Anda , meninggalkan speaker menghadap ke luar ke daerah bagasi.

Konstruksi

  1. Mengukur wajah depan kotak ukuran menggunakan pengukuran yang Anda ambil , meninggalkan setidaknya beberapa inci di atas dan di bawah diameter luar pembicara .
  2. Potong sisa tiga sisi kotak untuk ukuran .
  3. Gunakan speaker sebagai template untuk membuat pembukaan untuk subwoofer , menandai lubang bor untuk pemasangan sekrup .
  4. Gunakan jigsaw untuk memotong lubang untuk pembicara , dan predrill lubang sekrup pemasangan ke ukuran sedikit lebih kecil dari sekrup yang sebenarnya .
  5. Tergantung di mana Anda berniat untuk rute kabel speaker , predrill dan memotong lubang di bagian belakang atau samping panel diameter yang sama seperti cangkir terminal .
  6. Fit cangkir terminal , menggunakan silikon untuk menutup dan aman di tempat .
  7. Lem dan kemudian sekrup depan , panel belakang , bawah, dan samping kotak bersama-sama . ( Jangan memasang speaker belum. )
  8. Seal semua sendi dengan silikon untuk menciptakan sebuah kotak kedap udara .
  9. Tutup setiap panel dengan lem dan menerapkan karpet , menariknya ketat dan menyebarkannya di bagian belakang , samping , dan belakang - panel permukaan .
  10. Potong karpet menjadi beberapa bagian tersegmentasi untuk lubang speaker daripada memotong lubang untuk menyelesaikan lebih rapi . Lipat bagian tersegmentasi dan lem untuk bagian dalam kotak.
  11. Terapkan lem dan karpet ke bagian depan .
  12. Jalankan kabel dari speaker melalui lubang di panel depan kotak dan solder kabel ke bagian belakang terminal speaker dan terminal bagian dalam cangkir terminal . Pastikan Anda bergabung negatif ke positif dan negatif ke positif .
  13. Fit speaker di tempat dan kencangkan dengan sekrup .
  14. Tempatkan penutup speaker pada speaker dan aman di tempatnya dalam mobil Anda .
  15. Sambungkan kabel dari sound system atau Anda dari amp Anda jika Anda memiliki satu - ke subwoofer . Anda siap untuk rock .

Belum ada komentar untuk "15 Cara Menginstal Sistem Desain Audio Mobil Anda"

Post a Comment