Misteri Desain

Rahasia Realita Gambar karakter unik

Home · About · Privacy Policy ·

5 Inspirasi Desain Meja Dengan Fungsi Ganda

Sangat jarang orang memberikan Inpirasi yang berbeda dari setiap sudut kegunaannya. Melalusi judul 5 inspirasi Desain Meja Dengan Fungsi Berbeda kita akan memperlihatkan bentuk meja dengan dobel fungsi.

Meja konsol dari Sainsbury

Inspirasi desain meja

Bagian dari ruang koordinasi dan ruang makan berbagai furniture, ini meja konsol Scandi gaya telah terentang kaki dan dua menutup diri laci dengan pegangan tersembunyi.

Meja konsol

Meja melengkung elegan ini bisa Bermakna ganda sebagai meja di daerah studi atau meja rias di kamar tidur. Ukuran Meja konsol (H75 x W140 x D45cm)


Meja Konsultasi

Bawalah beberapa luxe untuk ruang tamu atau kamar tidur dengan perunggu glamor ini dicerminkan konsol. Ramping dan pegangan bebas, itu memiliki dua lapang sentuh membuka laci. Meja konsol Halkin (H81 x W111 x D41cm)

Meja LAci

 
Sebuah pilihan cerdas untuk Meja konsol ini memiliki solid-ek parquetry atas dan krim tangan-dicat selesai - itu layak membayar ekstra untuk kualitas pengerjaan seperti ini. Greenwich meja konsol (H80 x W119 x D40cm)

Meja Kamar Tidur

Kamar tidur atau lorong, meja konsol ini Italia-dirancang akan menambahkan sentuhan chic di manapun Anda menempatkannya. Dalam cokelat high-gloss finish dramatis, ia memiliki interior laci hot-pink untuk tepi bersemangatlah Kita yang memakainya...


Lihat juga : 5 Ide Desain Tata Ruang Lorong Lantai Bawah Rumah

Belum ada komentar untuk "5 Inspirasi Desain Meja Dengan Fungsi Ganda"

Post a Comment