Misteri Desain

Rahasia Realita Gambar karakter unik

10 Misteri Desain Artefak Kuno yang Ada

Misteri Desain - Selama beberapa ratus tahun terakhir, banyak artefak yang membingungkan telah ditemukan yang tidak sesuai dengan teori-teori yang diterima saat ini dari geologi dan sejarah manusia

10 Misteri Desain Atefak Kuno yang Ada

Alkitab memberitahu kita bahwa Allah menciptakan Adam dan Hawa hanya beberapa ribu tahun yang lalu. Menurut Ilmu pria berusia beberapa juta tahun, dan peradaban tertua ada hanya puluhan ribu tahun yang lalu.Mungkinkah , bahwa Alkitab dan ilmu pengetahuan keduanya salah? Ada banyak bukti arkeologi bahwa sejarah kehidupan di bumi mungkin jauh berbeda dari apa yang teks geologi dan antropologi saat ini memberitahu kita. Pertimbangkan temuan mencengangkan:

1. The Grooved Spheres


Selama beberapa dekade terakhir, penambang di Afrika Selatan telah menggali bola logam misterius (alias Klerksdorp bola). Asal tidak diketahui, bidang ini mengukur kira-kira satu inci atau lebih dengan diameter, dan beberapa yang tergores dengan tiga alur paralel berjalan di sekitar khatulistiwa. Dua jenis bola telah ditemukan: satu terdiri dari logam padat kebiruan dengan bintik-bintik putih, yang lain adalah cekung dandiisi dengan zat putih kenyal.

Kicker adalah bahwa batu di mana mereka di mana temukan adalah Prakambrium - dan tanggal untuk berusia 2,8 miliar tahun yang membuat mereka dan untuk tujuan apa tidak diketahui.
Kritik dari "keluar dari tempat" klaim

Klerksdorp bola adalah benda-benda kecil, sering bola ke disk berbentuk, yang telah dikumpulkan oleh para penambang dan rockhounds dari deposito pyrophyllite 3-miliar-tahun ditambang oleh Wonderstone Ltd, dekat Ottosdal, Afrika Selatan.

Mereka telah dikutip oleh alternatif peneliti dan wartawan di buku, artikel populer, dan banyak halaman web, seperti dijelaskan out-of-tempat artefak yang hanya bisa diproduksi oleh makhluk cerdas. Ahli geologi yang telah mempelajari benda-benda ini berpendapat bahwa benda-benda yang tidak diproduksi, tetapi lebih kepada hasil dari proses alami .

2. Raksasa Bola batu Kosta Rika

Pekerja hacking dan membakar jalan melalui hutan lebat Kosta Rika untuk membersihkan area untuk perkebunan pisang di tahun 1930-an tersandung pada beberapa obyek yang luar biasa: puluhan bola batu, banyak yang bulat sempurna. Mereka bervariasi dalam ukuran dari kecil seperti bola tenis ke mencengangkan 8 meter dengan diameter dan berat 16 ton! Meskipun bola batu besar yang jelas buatan manusia, tidak diketahui siapa yang membuat mereka, untuk tujuan apa, dan yang paling membingungkan, bagaimana mereka mencapai presisi bola tersebut.

3. Fosil Mustahil


Fosil, seperti yang kita pelajari di sekolah dasar, muncul dalam batuan yang terbentuk ribuan tahun yang lalu. Namun ada sejumlah fosil yang hanya tidak masuk akal geologi atau sejarah. Sebuah fosil dari handprint manusia , misalnya, ditemukan di batu kapur diperkirakan berusia 110 juta tahun.Apa yang tampaknya menjadi jari manusia fosil yang ditemukan di Kutub Utara Kanada juga tanggal kembali 100-110000000 tahun yang lalu. Dan apa yang tampaknya menjadi fosil jejak kaki manusia, mungkin memakai sandal, ditemukan dekat Delta, Utah di deposito serpih diperkirakan berusia 300,000,000-600.000.000 tahun.

Lain fosil tangan manusia ditemukan di Bogota (Columbia), milik koleksi Gutierrez. Batu yang berisi itu adalah 100-130 juta tahun.

4. Out-of-Place Logam Objects


Manusia bahkan tidak sekitar 65 juta tahun yang lalu, apalagi orang-orang yang bisa bekerja logam. Jadi bagaimana ilmu pengetahuan menjelaskan semi-bulat telur tabung logam digali dari kapur Cretaceous 65-juta-tahun di Prancis? Pada 1885, blok batu bara rusak terbuka untuk menemukan kubus logam jelas dikerjakan oleh tangan cerdas. Pada tahun 1912, karyawan di sebuah pabrik listrik pecah sepotong besar dari batubara yang jatuh pot besi! Sebuah paku ditemukan tertanam di blok batu pasir dari Era Mesozoic. Dan ada banyak, banyak anomali seperti itu.

5. The Dropa Stones

The Dropa batu, atau dikenal sebagai batu Dzopa, batu Dropas atau Drop-ka batu, dikatakan oleh beberapa pakar UFO dan pseudoarchaeologists menjadi serangkaian setidaknya 716 cakram batu melingkar, sejak 12.000 tahun, di mana tanda-tanda tulisan rahasia-seperti kecil dapat ditemukan. Setiap disc diklaim untuk mengukur sampai dengan 1 kaki (30 cm) dengan diameter dan membawa dua alur, yang berasal dari sebuah lubang di tengah mereka, dalam bentuk spiral ganda. Tanda-tulisan rahasia seperti yang dikatakan ditemukan di alur tersebut.

Pada tahun 1938, sebuah ekspedisi arkeologi dipimpin oleh Dr Chi Pu Tei ke pegunungan Baian-Kara-Ula China membuat penemuan yang mengejutkan di beberapa gua yang tampaknya telah dihuni oleh beberapa kebudayaan kuno. Dimakamkan di debu dari usia di lantai gua ratusan batu disk. Mengukur sekitar sembilan inci diameter, masing-masing memiliki lingkaran dipotong ke pusat dan terukir dengan alur spiral, sehingga terlihat untuk seluruh dunia seperti beberapa piringan hitam kuno beberapa lama 10.000 hingga 12.000 tahun. spiral alur, ternyata, sebenarnya terdiri dari hieroglif kecil yang menceritakan luar biasa kisah pesawat ruang angkasa dari beberapa dunia jauh yang mendarat di pegunungan. Kapal-kapal itu dikemudikan oleh orang-orang yang menyebut diri mereka Dropa, dan sisa-sisa keturunan yang, mungkin, ditemukan di gua.

6. The Ica Stones


Mulai tahun 1930-an, ayah dari Dr Javier Cabrera, Antropolog Budaya untuk Ica, Peru, menemukan ratusan batu penguburan seremonial di makam suku Inca kuno. Dr Cabrera, melanjutkan pekerjaan ayahnya, telah mengumpulkan lebih dari 1.100 batu andesit ini, yang diperkirakan berusia antara 500 dan 1.500 tahun dan telah menjadi dikenal secara kolektif sebagai Ica Stones. Batu-batu beruang lukisan, banyak yang secara seksual grafis (yang umum untuk kebudayaan), beberapa idola gambar dan lain-lain menggambarkan praktek-praktek seperti operasi jantung terbuka dan transplantasi otak. The lukisan paling menakjubkan, bagaimanapun, jelas mewakili dinosaurus - brontosaurus, triceratops ( lihat foto ), stegosaurus dan pterosaurus.Sementara skeptis menganggap Ica Stones tipuan, keaslian mereka sudah tidak terbukti atau dibantah.

Kritik: Faked Stones?

7. The Coso Artifact


Sementara berburu mineral di pegunungan California dekat Olancha selama musim dingin tahun 1961, Wallace Lane, Virginia Maxey dan Mike Mikesell menemukan batu, di antara banyak lainnya, yang mereka pikir merupakan geode - tambahan yang baik untuk toko permata mereka. Setelah pemotongan itu terbuka, namun, Mikesell menemukan sebuah objek di dalam yang tampaknya terbuat dari porselen putih. Di tengah adalah batang logam mengkilap.Para ahli memperkirakan bahwa seharusnya diambil sekitar 500.000 tahun untuk fosil-bertatahkan nodul ini untuk membentuk, namun objek dalam jelas dari pembuatan manusia canggih.Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa porselen itu mengelilingi oleh casing heksagonal, dan x-ray mengungkapkan semi kecil di salah satu ujung. Beberapa orang yang telah memeriksa bukti-bukti mengatakan itu terlihat sangat mirip zaman modernbusi . Bagaimana bisa di dalam batu 500.000 tahun?

Kritik: Sebuah investigasi yang dilakukan oleh Pierre Stromberg dan Paul Heinrich, dengan bantuan anggota Spark Plug Collectors of America, menyarankan bahwa artifact adalah tahun 1920 Champion spark plug . Chad Windham, Presiden Spark PlugCollectors of America, mengidentifikasi artefak Coso sebagai tahun 1920-era pasang Champion spark , yang banyak digunakan di Ford Model T dan A Model mesin. Lain busikolektor setuju dengan penilaian itu. Stromberg dan laporan Heinrich [1] menunjukkanbusi menjadi terbungkus dalam konkresi terdiri dari besi yang berasal dari berkarat busi .Ini adalah khas besi dan baja artefak untuk membentuk cepat konkret oksida besi sekitar mereka karena mereka karat di dalam tanah. Lokasi Coso artifact tidak diketahui pada 2008. Dari penemunya, Lane telah meninggal, Maxey masih hidup, tetapi menghindari komentar publik, dan dimana Mikesell tidak diketahui.

8. The Antikythera Mechanism


Sebuah artefak membingungkan itu ditemukan oleh spons-penyelam dari kapal karam pada 1900 di lepas pantai Antikythera, sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah barat laut dari Crete. Para penyelam yang dibawa dari kecelakaan banyak marmer yang besar dan dan patung-patung perunggu yang tampaknya telah kargo kapal. Diantara temuan adalah sebongkah perunggu berkarat yang berisi semacam mekanisme terdiri dari banyak gigi dan roda. Menulis pada kasus ini menunjukkan bahwa itu dibuat pada 80 SM , dan banyak ahli pada awalnya mengira itu adalah astrolabe, alat astronom itu. Sebuah x-ray mekanisme, namun, mengungkapkan hal itu menjadi jauh lebih kompleks, yang mengandung sistem canggih roda gigi diferensial. Gearing kompleksitas ini tidak diketahui keberadaannya sampai 1575! Hal ini masih belum diketahui yang dibangun instrumen menakjubkan ini 2.000 tahun yang lalu atau bagaimana teknologi itu hilang.



9. The Baghdad Battery


Baterai hari dapat ditemukan dalam bahan makanan, obat, kenyamanan dan department store Anda datang. Nah, berikut ini adalah baterai yang berusia 2.000 tahun! Dikenal sebagai Baghdad Battery, rasa ingin tahu ini ditemukan di reruntuhan sebuah desa Parthia diyakini tanggal kembali ke antara 248 SM dan 226 AD Perangkat ini terdiri dari sebuah kapal tanah liat tinggi 5-1/2-inch dalam yang merupakan silinder tembaga diadakan di tempat oleh aspal, dan di dalam itu adalah sebuah batang besi teroksidasi. Para ahli yang memeriksanya menyimpulkan bahwa perangkat hanya perlu diisi dengan asam atau cairan basa untuk menghasilkan muatan listrik. Hal ini diyakini bahwa baterai kuno ini mungkin telah digunakan untuk menyepuh benda dengan emas. Jika demikian, bagaimana teknologi ini hilang ... dan baterai tidak ditemukan kembali selama 1.800 tahun?

10. Ancient Model Pesawat


Ada artefak milik budaya Mesir dan Amerika Tengah kuno yang terlihat biasa seperti pesawat modern.

Artefak Mesir, ditemukan di sebuah makam di Saqquara, Mesir pada tahun 1898, adalah objek kayu enam-inci yang sangat mirip dengan model pesawat, dengan pesawat, sayap dan ekor. Para ahli percaya objek sangat aerodinamis bahwa sebenarnya mampu meluncur.




The benda kecil ditemukan di Amerika Tengah (lihat gambar kanan), dan diperkirakan berusia 1.000 tahun , terbuat dari emas dan dengan mudah bisa salah untuk model pesawat delta-sayap - atau bahkan Space Shuttle. Bahkan fitur apa yang tampak seperti kursi pilot.

Apa yang bisa kita perbuat dari penemuan ini Ada beberapa kemungkinan:
Manusia cerdas tanggal kembali lebih jauh lagi dari yang kita sadari.
Makhluk cerdas lain dan peradaban ada di bumi jauh melampaui sejarah kita direkam.
Metode penanggalan kami benar-benar akurat, dan bahwa batu, batu bara dan fosil terbentuk jauh lebih cepat daripada sekarang kami memperkirakan.

Dalam setiap kasus, contoh-contoh ini - dan masih banyak lagi - harus meminta setiap ilmuwan penasaran dan berpikiran terbuka untuk menguji kembali dan memikirkan kembali sejarah sejati kehidupan di bumi.
OOPArts PS Lebih

Catatan: 

Ada banyak artefak lebih aneh - alias Out-of-tempat artefak ( Oopart ).

Sebagai contoh, salah satu artefak yang paling kontroversial adalah yang disebut " Kain Kafan dari Turin "(dugaan kain penguburan Yesus).

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Misteri dengan judul 10 Misteri Desain Artefak Kuno yang Ada. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Misteri Desain
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "10 Misteri Desain Artefak Kuno yang Ada"

Post a Comment