Misteri Desain

Rahasia Realita Gambar karakter unik

Memilih Desain Tangga Rumah Minimalis 2 lantai


Meskipun sebuah jalan raya lalu lintas utama, ketika datang untuk merancang dan dekorasi, 'tangga adalah salah satu area yang paling sering diabaikan dari rumah, "kata Hugo Tugman, pakar arsitektur di Arsitek Rumah Anda. "Seperti sering hal pertama yang orang lihat ketika mereka berjalan melalui pintu depan Anda, dampak visual tangga Anda dapat merenungkan seluruh properti. '

Dari spiral ke spindle, kaca untuk granit, ada banyak ruang untuk membuat pernyataan, tapi pemilik rumah mencari untuk mengubah ruang mereka seringkali tidak menyadari kemungkinan. Kunci untuk memilah desain rumah Anda adalah untuk memahami pilihan Anda dan peraturan bangunan mungkin memiliki dampak.

Pertama dan terpenting , tangga harus memenuhi fungsi utama mereka untuk mendapatkan Anda dari satu tingkat ke yang berikutnya , "kata Mark Dyson dari Enclosure Architects . " Setelah kebutuhan ini terpenuhi , Anda benar-benar bisa pergi ke kota pada estetika dan menciptakan sesuatu yang benar-benar memberikan kesan pertama yang hebat . '

Dalam hal renovasi , mengganti tangga ini mirip dengan merobohkan dinding struktural . Tetapi jika tangga Anda buruk diposisikan , menindas , atau menghalangi aliran cahaya melalui rumah , maka itu layak dipertimbangkan , sebagai penerbangan baru dapat membuat semua perbedaan .

Selalu berkonsultasi dengan arsitek atau perusahaan spesialis , karena itu penting bahwa tangga baru cocok di kedua proporsional dan alirannya . ' Sebuah tangga selalu berinteraksi dengan daerah lain dari rumah, jadi ada banyak elemen yang perlu dipertimbangkan , "kata Richard McLane , co- direktur spesialis tangga Bisca . " Bagian tengah tangga bisa sangat mudah , tetapi koneksi ke sisa bangunan harus mulus . '

Ingat , juga , bahwa rencana harus mematuhi peraturan bangunan , khususnya Disetujui Dokumen K atau Perlindungan , Jatuh dan Dampak , dan khususnya K1 bagian , yang berkaitan dengan tangga , tangga dan landai . Anda dapat men-download gratis dari staircases.org / regulations.htm .
Bagaimana merencanakan tangga baru
* Siapkan untuk debu dan gangguan dan ingat bahwa , kecuali jika Anda memiliki tangga kedua , Anda tidak akan dapat mengakses tingkat atas sementara pekerjaan yang sedang terjadi .
* Sebuah standar , lurus kit tangga dapat biaya sesedikit £ 250, tapi desain dipesan lebih dahulu mulai dari sekitar £ 3,000. Hal ini bisa naik ke £ 25.000 ditambah untuk satu dipesan lebih dahulu dengan faktor wow nyata . Isu-isu seperti akses bisa sampai angka akhir lebih lanjut ( memasang tangga di lantai enam akan lebih mahal dari pada tingkat yang lebih rendah , misalnya) .
* Berapa banyak ruang yang Anda miliki akan menentukan apa yang dapat Anda lakukan dan , kecuali Anda tinggal di bangunan modern , sulit untuk pergi ke luar dari batas-batas ini . Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki lebih banyak ruang , dimungkinkan untuk menata kembali untuk membuat lebih baik menggunakan inci tersedia .
* ' Idealnya , tangga harus setidaknya lebar 80cm , "kata Mark Dyson . Ruang kepala ( ketinggian antara tingkat tapak dan struktur tepat di atasnya ) perlu setidaknya 2m , dan lapangan maksimum untuk penerbangan domestik adalah 42 derajat . Penerbangan langsung dibatasi untuk 36 langkah berturut-turut . Jika ada lebih dari 36 , penerbangan harus membuat perubahan arah minimal 30 derajat .
* Penerbangan harus memiliki pegangan pada setidaknya satu sisi jika mereka kurang dari 1m lebar , dan di kedua sisi jika mereka lebih luas . Tinggi minimum untuk rel adalah 90cm , dan tidak ada kebutuhan untuk satu samping bawah dua langkah . Spindle sebaiknya tidak lebih dari 10cm terpisah .
* Ada lingkup yang besar untuk bahan bangunan yang berbeda , dari struktur kaca yang tampaknya mengapung dan tangga baja modern di cerah, matt atau disikat selesai , melalui oak atau jati . Pertimbangkan menggabungkan bahan dan berpikir tentang apa yang akan bekerja terbaik di interior Anda . " Tren sekarang adalah menuju tampilan yang lebih abadi dan saya akan merekomendasikan bahan berkualitas dan detail yang sederhana , " kata Richard McLane . " Anda tidak dapat mengubah tangga bahkan sesering dapur , dan itu seperti bagian utama dari rumah yang harus melampaui fashion. "

Update tangga Mudah
Sentuhan kreatif di lorong-lorong dan pendaratan akan meningkatkan daya tarik stairway INSPIRED Anda?
Sentuhan kreatif di lorong-lorong dan pendaratan akan meningkatkan daya tarik tangga Anda
Jika anggaran Anda tidak akan meregang untuk tangga baru , ada beberapa update sederhana yang dapat Anda lakukan yang lebih cepat dan lebih murah .
* Pertimbangkan menghapus lemari understairs untuk memberikan nuansa yang lebih terbuka .
* Ganti bangun solid dengan kaca untuk memungkinkan cahaya untuk menyaring melalui ke ruang bawah .

* Swap langkan padat atau tanggal spindle untuk setara lebih modern . Kaca lembaran menciptakan tampilan minimal dan memungkinkan cahaya untuk mengalir lebih bebas . Atau memilih pagar kayu yang indah untuk gaya abadi .

Pilih desain tangga yang tepat

Ini terbuka tangga tidak menghalangi aliran cahaya melalui atriumINSPIRED ?
Ini terbuka tangga tidak menghalangi aliran cahaya melalui atrium
tangga lurus
Lurus tidak harus sama membosankan , dan hal itu memungkinkan untuk memodernisasi kurang indah tangga dengan cladding , seperti kayu , ubin atau batu . Banyak rumah-rumah modern memiliki tangga yang dibangun dengan beton , yang sangat ideal untuk resurfacing . Jika Anda memperbarui tangga yang kurang kokoh, pastikan itu suara dengan cladding dengan kayu lapis laut sebelum pembubuhan apapun ubin , jika tidak mereka mungkin retak . " Anda dapat kembali berpakaian tangga di oak untuk sekitar £ 500 - £ 1.000 , tergantung pada pagar yang Anda pilih , " kata Vanessa Garrett , direktur Sedang Timber . "Ini adalah solusi yang jauh lebih mudah diakses jika Anda tidak memiliki anggaran yang besar , lebih baik tidak memulai perubahan struktural besar , atau dibatasi oleh ruang. "

Tangga spiral dan heliks

Tangga spiral angin sekitar tiang pusat dan memiliki pegangan di sisi luar saja. Tangga spiral tidak memiliki tiang pusat dan ada pegangan di kedua sisi . Jika tangga spiral digunakan untuk mengakses kamar untuk satu , itu harus setidaknya 1500mm diameter . Tetapi jika spiral naik ke lebih dari satu ruangan , itu digolongkan sebagai tangga utama dan harus setidaknya 1900mm . ' Ingatlah bahwa pembukaan di mana spiral Anda sesuai dengan kebutuhan untuk menjadi 100mm lebih lebar dari spiral itu sendiri , "kata Sally Noseda , direktur Oakleaf Industries . Banyak tangga spiral tersedia dalam bentuk kit dari sekitar £ 800, tetapi hanya pergi ke 1600mm lebar. Sebuah spiral dipesan lebih dahulu akan mulai £ 3,000. Ini bisa sulit untuk mendapatkan furnitur naik dan turun , sehingga memindahkan item besar sebelum Anda menginstal tangga .

tangga berkarpet

Jika Anda lebih memilih karpet telanjang kayu atau kaca , pastikan Anda membeli satu yang cocok untuk tangga . " Ini penting Anda memilih kualitas , keras memakai karpet - 80 persen wol hingga 20 persen nilon , " kata Rupert Anton , direktur pemasaran The Carpet Foundation. ' Hindari karpet loop pile karena mereka " senyum " ( membuka saat membungkuk ) dan lebih licin . " Gunakan mendasari baik atas kedua tapak dan riser dan cocok karpet sehingga tumpukan berjalan menuruni tangga . Ini juga mungkin untuk menggunakan strip dari karpet sebagai pelari. Lihatlah Ryalux , yang dapat membuat karpet dipesan lebih dahulu dengan spesifikasi lebar Anda . Untuk pelari , lihat Roger Oates atau Hartley pelari The Carpet Library , yang reversibel sehingga bertahan dua kali lebih lama .

tangga kantilever

Sebuah tangga kantilever dapat terlihat menakjubkan , tetapi juga merupakan prestasi teknik , dengan sebagian besar berat treads didukung oleh salah satu dinding . Anda perlu pagar untuk mematuhi peraturan bangunan Inggris , tapi kaca tidak mengganggu dan masih akan memberikan bahwa ' bobot ' terlihat . Tangga ini harus selalu dirancang dan dibangun oleh spesialis .

Tangga alternatif

" Sembilan puluh persen dari tangga baru dibangun untuk membuat akses ke konversi loteng , " kata Mark Dyson . ' The pitch atap dapat membuat membangun penerbangan sulit dan , jika hal ini terjadi , tangga alternatif - tapak dapat menjadi jawaban . Ini memiliki satu tapak untuk kaki kiri dan satu lagi untuk kanan, dan berarti sudut tangga bisa lebih ketat , meningkat 42-65 derajat . " Pertimbangkan siapa yang akan perlu menggunakannya , karena mereka lebih sulit untuk bernegosiasi dari tangga standar. Hal ini juga akan sulit untuk memindahkan furnitur naik dan turun mereka .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Desain Interior | Desain Rumah dengan judul Memilih Desain Tangga Rumah Minimalis 2 lantai. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Misteri Desain
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Memilih Desain Tangga Rumah Minimalis 2 lantai"

Post a Comment