Misteri Desain

Rahasia Realita Gambar karakter unik

Cara Membuat Desain Kaos-Baju Sendiri Dengan Mudah

Desain sendiri T -Shirt Itulah Web Yang akan Kita Ceritakan Hari ini. Yaitu cara membuat desain kaos atau pakaian anda sendiri dengan aksesoris di lengkapi sama dengan aplikasi lainnya seperti PhotoShop Corel Draw dan lain - lain. Silahkan Simak Sendiri Cara Pembuatannya. Sebelumnya masuk Ke Web Pembuatan Kaos di T-Shit Desain

Cara Merancang Baju Sendiri

Tempat desain kaosMerancang sendiri t -shirt Anda dengan kami T -Shirt Designer semudah 1-2-3 . Pilih dari lebih dari 150 produk dan mencari melalui Marketplace kami pernah tumbuh lebih dari setengah juta desain untuk membuat item Anda persis seperti yang Anda ingin mereka . Buat t - shirt , hoodies kustom , topi , jaket , aksesoris -kita punya itu semua . Ikuti langkah-langkah sederhana untuk membuat koleksi pakaian Anda sendiri disesuaikan :

Memilih sendiri T -Shirt Customize

Untuk membuat pakaian Anda sendiri , klik pada " Pilih Produk " tab di sebelah kiri dari T -Shirt Designer toolbar . Pada kotak di bawah ini , Anda akan menemukan berbagai seluruh produk kami . Anda kemudian dapat menelusuri melalui berbagai disesuaikan t - shirt , tank top kustom , hoodies dan aksesoris seperti baru iPhone kustom 5 kasus . Semua produk kami dapat disesuaikan .

Mengklik " Pilih Kategori " drop-down akan membantu Anda mempersempit lapangan berdasarkan gender , aksesoris dan produk baru . Mengklik " Size" dan " Warna " drop down membantu Anda lebih mempersempit lapangan . Warna juga dapat dipilih dengan mengklik kotak warna pilihan Anda di sudut kanan bawah dari T -Shirt Designer .

Buat sendiri T -Shirt Anda dengan Desain Unik

Untuk desain gigi Anda sendiri , klik pada " Pilih Desain " tab di T -Shirt Designer toolbar . Pada kotak di bawah ini , Anda akan menemukan kolom pencarian untuk mencari desain khusus , drop-down untuk menyaring berdasarkan kategori dan grid 5X5 dengan thumbnail dari desain kami lebih populer . Alat-alat di bagian bawah kotak memungkinkan Anda untuk menggulir antara halaman dan ' sebelumnya ' ' next ' desain 

Klik pada desain dan akan muncul berpusat pada produk Anda . Jika Anda ingin suatu tempat selain desain bagian depan produk yang Anda pilih , gunakan kotak citra produk di sisi kanan dari T -Shirt Designer untuk beralih antara depan , belakang dan lengan ( jika ada) dari produk Anda . * Kami tidak dapat mencetak pada semua bidang SEMUA produk , sehingga hanya daerah dicetak akan ditampilkan .

Catatan : desain dan gambar , setelah diterapkan pada produk Anda , dapat disesuaikan dengan menggunakan tombol-tombol di setiap empat sudut kotak gambar . Utara, selatan, timur , barat tombol panah bergerak gambar Anda ke atas, bawah , kiri dan kanan dalam area pencetakan diberikan . Tombol panah melingkar berputar gambar Anda pada sumbu 360 derajat . Panah diagonal menambah atau mengurangi ukuran / bidang gambar Anda mencakup dalam area pencetakan diberikan . Sampah tombol dapat menghapus gambar dari produk Anda .

Membuat Sendiri T -Shirt dengan Personalized Teks

Untuk membuat T Anda sendiri dengan teks yang dipersonalisasi , klik pada "Add Text " tab di T -Shirt Designer toolbar . Kotak alat teks akan muncul di sudut kanan atas dari T -Shirt Designer . Ia bekerja seperti pengolah kata yang paling . Anda dapat memilih dari 29 font di drop font yang turun . Anda dapat BOLD atau memiringkan teks menggunakan masing-masing berani dan italicize tombol di sebelah kanan drop font yang turun .

Di bawahnya adalah penurunan ukuran font turun . Di sini Anda dapat mengubah cara sebagian besar teks Anda ditampilkan . Di bawah drop ukuran font turun adalah kiri, tengah dan kanan align matikan . Pada toolbar vertikal ke kanan , Anda dapat mengubah warna teks Anda , pusat teks Anda horizontal , menempatkan teks Anda di tengah-tengah produk Anda dan flip teks secara vertikal dan horizontal .
* Catatan : fungsi toolbar vertikal bekerja dengan desain,

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Desain | Desain Baju dengan judul Cara Membuat Desain Kaos-Baju Sendiri Dengan Mudah. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Misteri Desain
Ditulis oleh: Unknown -

2 komentar untuk "Cara Membuat Desain Kaos-Baju Sendiri Dengan Mudah"

  1. terimakasih info nya

    http://kaffah.biz/

    ReplyDelete

  2. Thanks for sharing.. yuk bagi yang minat order tasnya, Sebelum kehabisan model2 yg lagi update,bisa kunjungi katalog kita di pabrik tas kita,..
    toko tas kita menyediakan banyak model tas yang bisa di pilih-pilih, pemesanan bisa partai besar maupun kecil dengan harga relatif murah

    NB : HATI2 DI PABRIK TAS JOGJA INI BANYAK TAS2 BAGUS dan KECE !!!

    Thank's.

    ReplyDelete