Misteri Desain

Rahasia Realita Gambar karakter unik

20 Sejarah Pengembangan yang Patut Diketahui

Seratus tahun terakhir telah melahirkan saksi kemajuan teknologi umat manusia yang luar biasa.Manusia telah berjalan di bulan, berkelana lebih dalam ke dalam lautan daripada sebelumnya dan bahkan menemukan blok bangunan kehidupan, DNA. Tetapi bahkan dengan kemajuan tak terhindarkan kita sebagai spesies masih ada misteri dan teka-teki solusi yang menghindari kita. Di bawah ini adalah pilihan dari 10 misteri yang paling membingungkan dalam sejarah.

The SS Ourang Medan


Pada bulan Juni 1947, pesan SOS mengerikan dijemput: "Semua petugas termasuk kapten mati terbaring di Chartroom dan jembatan. Mungkin seluruh kru tewas. "Ini diikuti oleh beberapa kode Morse terbaca, dan satu pesan mengerikan terakhir ..." aku mati. "Lalu, diam.


Hal itu dijemput oleh kapal-kapal di dekatnya dan mendengarkan posting, yang mengidentifikasi kapal sebagai kapal barang SS Belanda Ourang Medan dan terletak dalam waktu Selat Malaka yang memisahkan Indonesia dari Malaysia. Kapal dagang terdekat, The Silver Star, berlari menolongnya. The Silver Star segera di samping kapal Belanda dan pihak asrama mereka menemukan pemandangan yang mengerikan: setiap anggota kru terbaring mati, mayat mereka tersebar di geladak. Lebih dari itu, mata mereka masih terbuka dan ekspresi teror belaka yang tergores di fitur mereka. Partai Silver Star menemukan orang mati operator radio juga, tangannya masih pada tombol pengiriman Morse, mata terbuka dan gigi menyeringai lebar. Tidak ada tanda-tanda luka atau cedera pada salah satu tubuh.

Keputusan itu dibuat untuk menarik kapal misterius kembali ke pelabuhan, tetapi sebelum mereka bisa berjalan, asap mulai berasal dari geladak bawah. Partai asrama buru-buru kembali ke kapal mereka dan hampir tidak punya waktu untuk memotong garis tow sebelum SS Ourang Medan meledak dan dengan cepat tenggelam.

Telah menyatakan bahwa awan gas alam beracun bisa menggelegak naik dari celah di dasar laut dan menelan kapal, bahkan alien dan hantu telah dikutip sebagai penjelasan yang mungkin untuk Ourang Medan mengerikan dan misterius kematian. Sampai hari ini, nasib yang tepat dari awak tetap merupakan misteri yang tak tertembus.

The Wedge Aluminium dari Aiud

Pada tahun 1974 (atau 1973 tergantung pada sumber yang Anda percaya) aluminium wedge penasaran ditemukan di tepi Sungai Mures di Transylvania, dekat kota Aiud. Ditemukan terkubur di bawah pasir bersama dua tulang mastodon.

Setelah pemeriksaan, obyek - yang menyerupai palu kepala - itu ditemukan terbungkus dalam lapisan tebal satu milimeter oksida yang menunjukkan bahwa itu adalah berusia beberapa 300-400 tahun. Kedua, investigasi Swiss dikonfirmasi hasil pemeriksaan pertama. Selain itu, seperti yang ditemukan dengan mastodon tetap bahkan bisa menjadi tua sebanyak 20.000 tahun.

Aluminium melimpah di kerak bumi tetapi selalu dikombinasikan dengan mineral lain dan wedge mendahului teknologi yang digunakan untuk mengekstrak itu. Seorang insinyur aeronautika menyarankan bahwa wedge ini mirip dengan kaki landing gear digunakan pada pesawat ruang angkasa. Komunitas ilmiah percaya 'irisan itu dibuat di bumi dan tujuannya belum teridentifikasi'.Sayangnya, Aluminium Wedge dari Aiud saat ini terkunci di sebuah lokasi rahasia, namun beberapa foto-foto yang penasaran, benda dijelaskan memang ada online.

Dulce Basis

Seharusnya, sebuah kompleks bawah tanah rahasia yang diukir di batu di bawah Archuleta Mesa di Dulce, New Mexico. Klaim bahwa pangkalan itu adalah 'laboratorium genetika' di mana manusia dan makhluk luar angkasa kooperatif melakukan percobaan mengganggu telah dibuat oleh berbagai 'bocoran dokumen', laporan saksi dan bahkan mantan karyawan.

Suara dengungan aneh yang tampaknya berasal dari bumi dekat kota Dulce telah ditambahkan ke spekulasi dari fasilitas bawah tanah, karena memiliki kehadiran helikopter militer yang telah terlihat di seluruh wilayah.

Seorang penulis dengan nom de segumpal Branton mengklaim telah mewawancarai mantan pekerja di dasar yang mengatakan: "[Ada] adalah percobaan dilakukan pada ikan, anjing laut, burung dan tikus yang sangat diubah dari bentuk aslinya Ada multi-bersenjata. dan manusia multi-berkaki dan beberapa kandang dari humanoid makhluk kelelawar-seperti sampai tujuh meter. Para alien telah mengajarkan manusia banyak tentang genetika, hal-hal baik berguna dan berbahaya. " Pemerintah AS menyangkal keberadaan pangkalan, tapi itu tidak menghentikan spekulasi.

 Beks

Kemungkinan Anda belum pernah mendengar tentang Beks (Black Eyed Kids) belum.Penampakan dari mereka adalah sedikit dan jauh antara tetapi melalui internet mereka tumbuh dalam jumlah, dan laporan menggambarkan pertemuan dekat yang tidak hanya aneh, tapi juga menakutkan.

Cerita-cerita hampir selalu dimulai dengan sebuah cincin dari bel pintu. Satu, dua atau lebih anak muncul di depan pintu 'korban' dan meminta bantuan: mereka harus menggunakan toilet, membuat panggilan telepon penting atau berhubungan kisah lain marabahaya. Mereka meminta untuk masuk, memohon dalam beberapa kasus, tetapi pemilik rumah tidak pernah membiarkan mereka dalam karena perasaan dijelaskan teror yang mengatasi mereka. Mungkin itu adalah 'mata seluruhnya hitam yang menyebabkan kengerian luar biasa, mungkin itu karena, sebagai salah satu' the Beks saksi dijelaskan, wajah mereka muncul sebagai sedikit kabur. Pertemuan misterius tidak berhenti di situ, baik: "Untuk jangka waktu tiga hari berturut-turut, [yang Beks] terus muncul di depan rumah saya. Ketika polisi datang mereka tidak tampak. Setelah itu, mereka tidak pernah muncul di depan rumah saya, tapi setiap sekali-sekali, saya akan melihat mereka di pusat kota, seperti mereka mengikuti saya. Mereka akan berada di belakang pohon, saya akan pergi ke bagian lain dari Sacramento dan aku akan melihat mereka lagi atau saya akan melihat mereka di sisi jalan seperti aku mengemudi oleh dan mereka akan menatapku. "

Satu orang tidak membiarkan anak-anak masuk Mereka mengaku perlu menggunakan toilet dan telepon, tapi itu hanya ketika mereka masuk ke dalam rumah yang dia melihat mata mereka yang khas dan merasakan kekuatan penuh ketakutan. The Beks bergerak ke arahnya, mengatakan bahwa 'mereka telah datang untuk menjemputnya. Ia melarikan diri dari rumah di teror.

The Piri Reis Peta

Saat berada di Perpustakaan Istana Topkapi di Istanbul, peta Piri Reis adalah teka-teki yang membingungkan. Ini menjelaskan pantai Afrika barat, pantai timur Amerika Selatan, dan bahkan bagian dari pantai utara Antartika (diperkirakan telah ditemukan 300 tahun setelah seumur hidup Piri Reis). Selanjutnya, peta menunjukkan garis pantai tanpa penutup glasial nya. Bukti geologis menunjukkan bahwa Antartika terakhir di negara-es kurang ini di 4000 SM. Reis adalah seorang laksamana Turki terkenal yang gairah (dimengerti untuk pelaut) adalah kartografi. Mengambil keuntungan dari pangkat dan akses istimewa ke Imperial Perpustakaan Konstantinopel, 1513 peta kulit rusa nya dibangun di atas pekerjaan orang lain, dengan beberapa sumber kartografis nya dating kembali sejauh waktu Alexander Agung. Peta tersebut juga tampaknya lebih detail tentang fitur topografi Amerika Selatan dari Eropa dianggap memiliki pada tahun 1513, seperti Andes.

Perintah Batu

Sebuah batu 80 ton di sisi Hidden Mountain di New Mexico beruang prasasti membingungkan.Diukir ke sisi datar batu adalah apa yang telah ditafsirkan oleh beberapa orang untuk menjadi versi dari Sepuluh Perintah Allah dalam bentuk 'Paleo-Ibrani'.

Ditemukan oleh akademisi pada tahun 1933 oleh arkeologi Profesor Frank Hibben, itu telah dikenal penduduk setempat selama beberapa dekade, dan panduan yang memimpin Hibben itu mengatakan ia telah dikenal sejak tahun 1880-an - tanggal yang, jika asli, berarti keaslian batu adalah mungkin, seperti naskah Paleo-Ibrani kemudian diketahui. Ini berarti outdates penemuan Columbus Amerika dan menunjukkan bahwa orang-orang dari Israel atau Phoenicia (yang menggunakan bahasa yang sama) menemukan benua berabad-abad sebelum ia berpikir mungkin. Skeptis memanfaatkan tanda baca dan tata bahasa 'kesalahan' sebagai bukti itu menjadi palsu, sementara yang lain masih ragu membongkar ini.

Somerton Man


Pada jam-jam awal 1 Desember 1948 mayat ditemukan tergeletak di Adelaide Somerton Beach.Pria itu dinilai berada di awal empat puluhan dan dalam kondisi fisik yang baik. Anehnya, semua label yang hilang dari pakaiannya, ia tidak punya identifikasi dan catatan gigi nya tidak dapat ditemukan pada orang yang dikenal.

Bahkan koroner dan Scotland Yard tidak beruntung mencari tahu identitas pria atau penyebab kematian. Misteri diperdalam ketika secarik kertas dengan kata-kata tercetak "Tamam Shud" di atasnya ditemukan di dalam saku rahasia tersembunyi di dalam celana mayat itu. Potongan kertas dijiplak ke edisi langka buku berjudul The Rubaiyat Omar Khayyam, bagian belakang yang berisi semacam kode. Banyak usaha yang gagal oleh amatir dan profesional codebreakers untuk memecahkannya telah gagal. Identitas orang meninggal dan bahkan penyebab kematian tetap belum terpecahkan sampai hari ini. Kasus ini tidak pernah ditutup oleh Australia Major Crime Task Force Selatan dan banyak orang terus bekerja di atasnya.

GEF Berbicara Mongoose

Juga disebut sebagai Dalby Spook, GEF dikatakan makhluk menyerupai sebuah luwak. Dilaporkan untuk hidup dengan keluarga Irving di rumah mereka di dekat dusun Dalby di Isle of Man.Identifikasi benar GEF tetap terselubung dalam misteri. Ini telah ditafsirkan sebagai (antara lain) sebuah poltergeist, cryptid dan tentu saja, tipuan.

Pada bulan September 1931, Irvings mulai mendengar suara-suara aneh yang datang dari menggaruk loteng rumah mereka. Segera menggaruk menjadi lebih seperti bayi 'gemericik'.Menggelegak kemudian berevolusi untuk 'menyerupai bayi belajar berbicara dan tak lama setelah untuk meniru kata-kata tertentu bahwa' binatang 'yang tampaknya diambil dari keluarga Irving'.Jika itu tidak cukup aneh itu menggambarkan dirinya sebagai "sebuah, luwak ekstra ekstra pintar," sebuah "roh membumi" dan "hantu dalam bentuk musang." Bahkan bisa menyanyi.

Kasus ini diselidiki oleh Harry Price, tapi selain dari foto-foto buram beberapa binatang aneh yang berkeliaran di bidang di luar rumah, tidak ada yang substansial yang pernah tercatat.

The Black Mausoleum - Makam 'Bluidy' MacKenzie

Edinburgh adalah hantu pemburu surga. Tampaknya hampir tidak ada sudut atau celah dari ibukota Skotlandia yang tidak mengklaim seram kejadian-kejadian dari satu jenis atau yang lain, dan ada satu hot spot tertentu yang menawarkan aktivitas tak dapat dijelaskan yang biasa terdokumentasi dengan baik.

George MacKenzie (1638-1691), Lord Advocate of Scotland, adalah seorang penganiaya tanpa ampun dari Covenanters Presbiterian dalam hidup, dan sekarang tampaknya ia (atau sesuatu yang lain) telah kembali dari bagian yang tidak diketahui untuk mengambil tinggal di makamnya dan terus nya perbuatan jahat.

Pada tahun 1998, gelandangan masuk ke makamnya dan jatuh melalui lantai bawah busuk ke dalam lubang wabah penuh dengan kerangka. Sejak itu, telah ada lebih dari 450 laporan tentang insiden aneh, dari orang-orang kehilangan kesadaran kebakaran dijelaskan melanggar dan jumlah yang sangat tinggi dari hewan mati yang telah ditemukan di sekitar makam. Pengunjung memiliki jari-jari mereka rusak, rambut ditarik dan telah ditinju atau ditendang oleh penyerang yang tak terlihat. Memar dijelaskan, goresan dan luka bakar, gouges kulit, mual dan mati rasa semua sering dilaporkan.

Tanda-tanda fisik serangan sering pergi tanpa diketahui sampai orang-orang tiba di rumah dan bersantai atau kembali ke hotel mereka untuk malam. Saksi bahkan telah melaporkan kegiatan berikut mereka pulang. Apapun mengintai dalam Mausoleum Hitam, hal ini tentunya aktif.

DB Cooper

Solusi untuk salah satu misteri terbesar sepanjang masa masih menghindar Federal Bureau of Investigation Amerika. Pada tanggal 24 November 1971, seorang pria di pertengahan empat puluhan dan memberikan nama Dan Cooper (dia juga dikenal sebagai DB Cooper karena 'press miskomunikasi') membajak sebuah pesawat Boeing 727 dan menuntut $ 200.000 dalam uang tebusan dan dua parasut. Klaimnya memiliki bom di tas kerjanya diverifikasi oleh seorang pramugari.

Cooper diberi uang tebusan di Bandara Seattle-Tacoma. Dia mengizinkan penumpang dan beberapa anggota awak pesawat untuk meninggalkan sebelum memesan pesawat akan diterbangkan ke Meksiko.

Segera setelah pesawat lepas landas, Cooper kemudian membuka airstairs belakang dan diterjunkan ke dalam gelap gulita, hujan mendera malam. Lima bulan perburuan - kata yang paling luas dan mahal dari jenisnya - segera diluncurkan. Meskipun $ 5.880 dari uang tebusan yang ditemukan oleh anak laki-laki pada tahun 1980, tidak ada jejak lain dari pembajak itu pernah ditemukan.
Pada tahun 2007, FBI membuka kembali kasus ini, mengatakan bahwa ia tidak percaya Cooper selamat melompat, tapi menyatakan minat dalam memastikan identitasnya, mengatakan: "Apakah kita masih ingin mendapatkan orang kita? Tentu saja. "

Meskipun ada ratusan lead sejak tahun 1971 (termasuk banyak pengakuan ranjang), identitas Cooper tetap menjadi misteri dan hanya kasus penculikan kapal terbang di angkasa yang belum terpecahkan di dunia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Misteri dengan judul 20 Sejarah Pengembangan yang Patut Diketahui. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Misteri Desain
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "20 Sejarah Pengembangan yang Patut Diketahui"

Post a Comment