Misteri Desain

Rahasia Realita Gambar karakter unik

11 Desain Interior Rumah Cantik Dan indah

Dekorasi gaya telah berkembang selama berabad-abad dalam menanggapi perubahan selera dari berbagai kelompok masyarakat . Setiap gaya memiliki manfaat bagi orang-orang yang akan menikmati rumah selama bertahun-tahun yang akan datang. Banyak gaya yang lahir dari gaya sebelumnya dan telah berkembang menjadi tipe yang berbeda dari dekorasi untuk merasa tertentu . Setiap desain berikut mengekspresikan kepribadian dan rasa spesifik untuk sebuah era.

1 . Serba Putih

Penampilan Inggris yang menggabungkan dinding interior serba putih , lantai , dan langit-langit dengan aksen barang-barang vintage beristirahat pada furnitur tertekan . Pastel lembut membawa fokus dan menawarkan merasa lebih feminin untuk desain .


2 . Gaya Swedia

Tampilan eklektik dibuat melalui pendekatan yang disebut maximalism trendi , yang berarti untuk membuat sebagian besar ruang kecil . Apa yang mungkin tampak campur aduk warna sebenarnya koleksi benda-benda yang menarik diatur untuk daya tarik visual maksimum . Warna-warna cerah yang digunakan untuk membuat titik fokus di seluruh ruang yang mengemis pengunjung untuk memeriksa setiap bagian lebih dekat .


3 . Kontemporer

Fitur desain terlihat meliputi warna solid dengan kontras sifat melawan batu tulis kosong dinding dan lantai . Furniture memiliki ramping , garis lurus dengan sudut tajam . Beberapa potong aksen yang digunakan , yang meninggalkan tampilan yang bersih dan terbuka untuk daya tarik visual .


4 . Klasik Kontemporer

Kontras warna yang lebih lembut menyoroti seni di dinding sebagai penekanan visual. Garis furniture bulat menawarkan suasana menarik dan hangat yang menarik pengunjung untuk duduk dan beristirahat sebentar . Warna saling melengkapi , bukan kontras untuk menarik seluruh ruangan menjadi fokus tanpa fokus tiba-tiba pada satu elemen .

5 . yang Funky dan Keren

Berukuran besar , kursi yang nyaman yang menempel di garis mencolok tabel dengan kaki logam . Pengunjung diundang untuk menyelidiki laci dan duduk untuk mantra . Setiap elemen bersih dan tampak menarik . Warna yang di kursi sementara sisa ruang menciptakan palet yang akan beraksen untuk kepentingan visual.


6 . New York

Kamar yang terbuka lebar dengan aksen warna cat netral dengan aksen kontras furnitur . Tepi ruangan dilapisi dengan furniture yang memungkinkan untuk arus lalu lintas yang mudah melalui koridor utama. Eye-catching aksen digunakan sebagai lampu , dan penyimpanan tersembunyi dalam potongan-potongan furnitur yang indah terbuat dari bahan yang menarik .



7 . Tradisional

Pengaturan rumah resmi adalah pilihan yang paling tepat untuk gaya ini . Pilihan antara banyak periode waktu menciptakan rasa tradisi abadi di sebuah rumah yang dihiasi dalam arti tradisional . Warna meliputi nada permata di koordinasi warna . Sutra , brokat dan satin adalah kain lazim digunakan dalam gaya dekorasi .


8 . Eclectic

Sebagai istilah menyampaikan , gaya dekorasi Eclectic bervariasi dan dapat berkembang menjadi sebuah ruangan yang menyerupai sejumlah gaya dekorasi lainnya . Warna yang ketat sampai rasa orang yang akan hidup dengan dekorasi interior . Kebanyakan orang yang memilih gaya ini melakukannya karena mereka menikmati aspek-aspek tertentu dari semua gaya lainnya .


9 . taman

Sebagian besar rumah-rumah dihiasi dengan gaya taman akan memiliki ruang matahari penuh tanaman dibangun ke dinding eksterior . Penggunaan tanaman hidup di dalam rumah disertai dengan gambar landscape . Jendela besar memungkinkan untuk pemandangan lanskap eksterior . Interior dan outdoor furniture yang digunakan di dalam rumah dan pintu teras berada di lebih dari satu ruangan . Warna yang cerah dan alami untuk membawa alam ke dalam setiap ruang hidup .


10 . Tuscan

Berasal di Italia , gaya Tuscan dikembangkan oleh pedagang dan petani yang hidup di seluruh pedesaan Italia . Seperti Italia datang ke negara ini , gaya dekorasi mereka memegang . Warna termasuk warna natural dengan aksen merah kaya dan ochers ditemukan dalam lanskap . Nada diredam berbaur dinding , lantai , dan furnitur ke pengaturan menenangkan yang menyambut setiap orang .


11 . Rumah Asia

Penggunaan ruang pusat untuk dekorasi dalam gaya Asia . Meninggalkan tengah ruang terbuka sangat penting untuk menyampaikan keterbukaan hati dihargai dalam budaya Asia di dunia. Warna yang dekat dengan alam dan warna-warna cerah yang digunakan dalam focal point sekitar setiap kamar .

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Desain Interior dengan judul 11 Desain Interior Rumah Cantik Dan indah. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Misteri Desain
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "11 Desain Interior Rumah Cantik Dan indah"

Post a Comment